Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kode Cek layar Hp Samsung

cek layar hp samsung

kode cek layar hp samsung - Solusi untuk kode #0# yang tidak berfungsi di Samsung Galaxy keluaran terbaru adalah menggunakan kode alternatif yang telah disediakan oleh Samsung.

Kode alternatif ini dapat digunakan untuk mengakses menu factory test atau melakukan pengujian layar pada perangkat Samsung Galaxy.

Kode yang dapat digunakan sebagai pengganti #0# adalah ##88*## atau ##88##. Anda dapat memasukkan kode ini melalui aplikasi panggilan telepon seperti yang dilakukan sebelumnya dengan kode #0#.

Setelah memasukkan kode tersebut, perangkat Anda akan masuk ke menu factory test mode Samsung.

Dalam menu factory test mode, Anda dapat melakukan berbagai pengujian untuk memeriksa layar, sensor, speaker, mikrofon, dan komponen lainnya pada perangkat Samsung Anda.

Pengujian ini mencakup tes touchscreen untuk mendeteksi bagian layar yang tidak responsif atau bermasalah, tes LCD untuk mendeteksi dead pixel, shadow/burn-in, dan white spot, serta pengujian berbagai sensor seperti Sensor Proximity, Sensor Cahaya, Sensor Accelerometer, dan Sensor Gyro Scope .

Selain itu, Anda juga dapat menguji fungsi Bluetooth, Wi-Fi, sinyal, GPS, dan komponen lainnya.

Penting untuk diingat bahwa penggunaan kode #0# yang tidak berfungsi pada perangkat Samsung Galaxy keluaran terbaru bukanlah indikasi bahwa perangkat tersebut palsu atau replika.

Samsung telah mengganti kode tersebut dengan kode alternatif untuk akses menu factory test. Kode yang baru ini telah diberikan oleh Samsung untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pengujian pada perangkat mereka.

Harap diingat bahwa solusi ini berlaku untuk Samsung Galaxy keluaran terbaru, termasuk seri A, M, S, dan seri Note yang dirilis setelah tahun 2020.

Jika Anda memiliki perangkat Samsung yang dirilis sebelumnya, solusi ini mungkin tidak berlaku, dan Anda mungkin perlu mencari informasi yang sesuai dengan model perangkat Anda.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam mengakses menu factory test dan melakukan pengujian pada perangkat Samsung Galaxy terbaru Anda.

Posting Komentar untuk "Kode Cek layar Hp Samsung"

ADVERTISEMENT
<--- --->
SCROOL TO CONTINUE WITH CONTENT